Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Tombol Hard Reset Lenovo A390

Android X



Cara Reset atau Factory Reset Lenovo A390 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu ->  Setting -> Cadangkan atau Reset -> Reset, jika Menu Lenovo A390 tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Lenovo A390 terkunci, Lenovo A390 tidak dapat digunakan karna lock pola kunci layar, Lenovo A390 lupa password atau Lenovo A390 mengalami botloop, pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo A390 utuk melakukan reset.



Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo A390 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo A390, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo A390 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo A390.
Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo A390
Cara Reset Lenovo A390

Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo A390

  • Pastikan baterai Lenovo A390 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery, jika keluar peringatan tekan tombol power sekali, Untuk navigasi gunkan tombol volume mengarahkan kursor ke atas / bawah dan tombol power untuk konfirmasi pilihan.
  • Setelah masuk ke menu recovery pilih wipe data/factory reset,
  • Selanjutnya pilih  yes - delete all user data, tunggu beberapa saat Lenovo A390melakukan wifing.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu sampai selesai Lenovo A390 melakukan restart. 
  • SELESAI. Lenovo A390 telah berhasil kembali ke setting pabrik 

Sekarang pengaturan menu Lenovo A390 sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, apabila sebelumnya Lenovo A390 anda terkunci oleh password sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Lenovo A390.

Sumber : http://repairsponsel.blogspot.co.id/2015/02/cara-reset-lenovo-a390-terkunci-password.html


Demikianlah Artikel Tombol Hard Reset Lenovo A390

Tentang artikel : Tombol Hard Reset Lenovo A390 . Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tombol Hard Reset Lenovo A390 dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2015/12/tombol-hard-reset-lenovo-a390.html