Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Cara Install Pokemon Go Pada Hp Asus Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan Zenfone C

Android X

Setelah Hadirnya Versi 0.29.2 Game Pokemon Go, dimana kini Game ini sudah bisa di mainkan pada smartphone Android dengan prosesor Intel. Hp Android dengan prosesor Intel banyak diusung oleh Asus, terutama smartphone Android Asus Zenfone 4, Zenfone 4S, Zenfone 5, Zenfone 6 dan Zenfone C. Setelah Niantic mengupdate versi terbaru Game Pokemon Go yaitu versi 0.29.2, maka kini pengguna smartphone Android dari Asus dapat bergembira karena dapar memainkan Game yang sedang Populer di seluruh dunia ini. Bagaiamana tidak, bahkan pada Asus Zenfone 4 yang paling rendah saja bisa memainkannya, apalagi seri Asus Zenfone yang lainnya. Hal ini sudah saya buktikan sendiri pada Hp Asus Zenfone 4 yang saya miliki.

Cara Install Pokemon Go Pada Hp Asus Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan Zenfone C


Nah bagi Anda pengguna Asus yang masih bingung bagaimana untuk menginstall Game Pokemon go pada Hp Android Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S,  Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6 dan Asus Zenfone C bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini mengingat Game Pokemon Go ini belum resmi dirilis di Indonesia dan belum ada di Play Store. Berikut ini langkah-langkah Download Game Pokemon Go untuk Hp Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S,  Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6 dan Asus Zenfone C :
  1. Pertama-tama download dahulu APK Game Pokemon Go Versi 0.29.2 Disini
  2. Pada setting pilih menu "keamanan" lalu centang/ aktifkan "sumber tidak dikenal" untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak diketahui ( Aplikasi yang didapat selain dari Playstore)
  3. Setelah itu install APK game Pokemon Go yang telah Anda Download
  4. Tunggu hingga selesai, buka Game Pokemon Go dan mainkan
  5. Saat pertama dibuka memang sedikit lama, tunggu saja dan bersabar

Note:
Pada saat petama memainkan game Pokemon Go di Hp Android Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S,  Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6 atau Asus Zenfone C, sebaiknya diluar ruangan agar koneksi GPSnya akurat dan mudah terbaca serta gunakan jaringan internet yang baik, bila diperlukan gunakan jaringan Wifi saat pertama kali bermain. Seperti pengalaman saya pada Asus Zenfone 4, sebelum memainkan game Pokemon go saya harus selalu memancing GPSnya dahulu melalui Google map dengan menekan menu " start Driving/ Mulai Mengemudi" untuk membuat GPSnya aktif agar bisa terbaca oleh game pokemonnya agar tidak muncul Error " Gps Signal Not Found ".



Sekian tentang " Cara Pasang/Install APK Game Pokemon Go Pada Hp Android Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S,  Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6 dan Asus Zenfone C " terimakasih...


Demikianlah Artikel Cara Install Pokemon Go Pada Hp Asus Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan Zenfone C

Tentang artikel : Cara Install Pokemon Go Pada Hp Asus Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan Zenfone C. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Pokemon Go Pada Hp Asus Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan Zenfone C dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/07/cara-install-pokemon-go-pada-hp-asus.html