Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari

Android X

Setelah Game Pokemon Go resmi dirilis di Playstore untuk Indonesia, Pemain Game Pokemon Go ini semakin banyak saja. Ada yang hanya sekedar mencoba, ada juga yang memang penggemar berat Game Pokemon Go. Setiap Pemain Game Pokemon atau Trainer juga memiliki cara mereka masing-masing dalam bermain pokemon go, baik cara menaikkan level , cara mengumpulkan pokemon maupun cara untuk melakukan evolve pada pokemon yang ia miliki. Saya sendiri termasuk orang yang awalnya hanya sekedar coba-coba bermain Game Pokemon Go ini, namun lama-kelamaan saya semakin tertantang dan tertarik untuk bermain pada Level yang agak sedikit lebih tinggi yaitu dengan menaikkan Level serta mendapatkan Pokemon dengan CP tinggi dan menguasai Gym. Sehingga dari pengalaman saya saat beberapa hari yang lalu bermain game Pokemon Go ini, saya dapat menulis artikel ini dimana hanya dalam waktu 3 hari saya sudah naik Level 10 Game Pokemon go. Lantas bagaimana cara saya naik level 10 pokemon Go dalam 3 hari? silahkan baca pengalaman saya dalam artikel kali ini.

Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari

Persiapan
Langkah pertama sebelum saya terjun sebagai Pokemon Trainer, saya mempersiapkan segala sesuatunya. Pertama Hp saya charge hingga 100% dan saya siapkan powerbank untuk jaga-jaga. Selanjutnya saya memilih hari libur dimana saya punya banyak waktu luang.

Mulai Mencari Pokemon
Setelah saya buat karakter Trainernya, saya mulai mutar-mutar menggunakan sepeda motor menuju tempat-tempat yang banyak Pokestopnya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan 50 XP serta bonus item ketika mengunjungi Pokestop. Dalam hal ini juga, saya hanya mengendarai motor saya dengan pelan saja sambil menangkap Pokemon liar di jalanan. Anda akan mendapatkan 100 XP saat menangkap Pokemon dan mendapatkan 500 XP saat menangkap Pokemon baru, jadi totalnya 600 XP. Perlu diingat, tangkap semua pokemon yang Anda jumpai dan jangan Anda abaikan, karena Anda membutuhkan pokemon sejenis sebanyak-banyaknya jika Anda ingin Pokemon Anda berevolusi (evolve) serta Power Up.

Gunakan Incence Sambil Mencari Pokemon
Pada saat awal Anda bermain, Anda akan mendapatkan 2 Incence, gunanya adalah untuk menarik Pokemon kedekat Anda selama 30 Menit. Gunakan item ini sambil Anda berjalan mencari Pokemon Menuju Pokestop sehingga Anda akan menemukan pokemon dengan mudah.

Tetaskan Telur Pokemon Sambil Mencari Pokemon
Saat Anda singgah di Pokestop, terkadang Anda mendapatkan telur Pokemon, Untuk menetaskan telur ini Anda harus berjalan sesuai dengan jarak telur yang Anda dapat. Misalnya Anda mendapatkan telur Pokemon berjarak 5km, maka Anda harus berjalan sejauh 5 km untuk menetaskannya. Anda akan mendapatkan 500 XP bila Anda menetaskan telur pokemon 5 km, 200 XP untuk telur 2 km dan 1000XP untuk telur 10 km. Dalam hal ini, maka saat Anda mendapatkan telur pokemon, langsung saja masukkan dalam incubator dan mulailah berkendara mencari pokemon. Perlu Anda ingat, usahakan Anda mengendarai sepeda motor Anda di bawah 20 km/jam, jika tidak maka akan sia-sia berjalan jauh dan telur tidak menetas-menetas. Diatas Level 5 nanti, Anda akan mendapatkan incubator bewarna biru yang hanya bisa di gunakan 3x, selalu masukkan telur yang di dapat dalam incubator, utamakan telur yang 5 km dan 10 km karena Anda akan mendapatkan XP yang besar Pula.

Jangan Evolve dan Power Up Pokemon Sebelum Level 9
Carilah sebanyak-banyaknya Pokemon sebagaimana cara di atas, jika Anda menemukan banyak pokemon sejenis maka Transfer ke Profesor yang CP nya paling kecil untuk mendapatkan candy pokemon jenis tersebut. Simpan Pokemon dengan CP besar untuk Anda evolve dan Power up pada level 9 nanti. Kenapa Demikian? karena pada saat Anda naik level 9, Anda akan mendapatkan item bernama Lucky Egg dimana berguna untuk menggandakan XP yang Anda dapatkan SELAMA 30 MENIT. Misalnya begini, setiap Anda melakukan evolusi pada pokemon Anda (evolve) Anda akan mendapatkan 500xp,  dengan Anda mengaktifkan lucky Egg ini maka Anda akan mendapatkan 2x 500XP, jadi Anda akan mendaparkan 1000XP untuk evolve 1 pokemon. Nah bayangkan saja bila Anda memiliki 10 lebih pokemon yang bisa Anda Evolve, tentunya Anda akan langsung naik level 10 dalam satu hari itu juga dengan mendapatkan 10.000XP. Untuk itu penting kumpulkan sebanyak-banyaknya pokemon sejenis untuk mendapatkan Candy agar bisa Evolve.

Dengan mengikuti langkah diatas, maka Anda akan bisa mendapatkan level 10 trainer pokemon go Anda dalam waktu 3 hari, bahkan bisa lebih cepat bila anda giat mencari pokemon. Mengingat dalam waktu satu hari saja saya bisa langsung naik level 5 dan bisa bergabung di Gym dengan intensitas saya memainkan gamenya itu sedang, misalnya pagi mutar sebentar, siang mutar lagi sebentar, malam sebantar. Nah saya rasa sekian dulu dari saya tentang " Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari " terimakasih telah berkunjung...


Demikianlah Artikel Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari

Tentang artikel : Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/08/cara-menaikkan-level-10-pokemon-go.html