Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan smartphone dengan spesifikasi yang terbilang tinggi namun memiliki harga yang terjangkau. Bagi Anda yang menyukai game Pokemon Go, Hp android Xiaomi Redmi 3 Pro ini merupakan smartphone yang sangat cocok untuk bermain game Pokemon Go. Namun banyak yang mengeluhkan masalah yang terjadi pada hp Xiaomi Redmi 3 Pro saat main geme Pokemon Go. Sebenarnya masalah tersebut bukan karena Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Anda tidak cocok untuk bermain Game Pokemon Go, namun Anda memerlukan sedikit settingan pada hp Xiaomi Redmi 3 Pro Anda agar Anda dapat bermain Game Pokemon Go dengan lancar. seperti pengalaman saya main game Pokemon Go di hp Xiaomi Redmi 3 Pro ini, saya pernah mengalami masalah pada saat penggunaan fitur AR untuk menangkap Pokemon dengan mnggunakan kamera Xiaomi Redmi 3 Pro. Saat saya gunakan AR untuk menangkap pokemon, pokemonnya terbang-terbang mengitari kamera smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro yang saya miliki sehingga saya susah untuk menangkapnya. Masalah ini bukan karena fitur AR pada Xiaomi Redmi 3 Pro tidak support, namun karena ada setingan yang arus anda atur dahulu. Silahkan baca Cara Mengatasi Pokemon Melayang Saat Aktifkan Mode AR Di Xiaomi Redmi 3 Pro bila Anda menalami hal yang sama pada Xiaomi Redmi 3 Pro. Namun yang kali ini akan saya bahas adalah masalah yang terjadi pada GPS Xiaomi Redmi 3 Pro saat main Game Pokemon Go.

Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go

Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba bermain Pokemon Go pada Xiaomi Redmi 3 Pro yang saya miliki, namun saat saya main Pokemon Go di Xiaomi Redmi 3 Pro, karakter pokemon saya tidak mau jalan, dan hanya bergerak sekali-kali saja setelah itu diam lagi Namun tidak muncul peringatan " GPS signal not Found " pada Xiaomi Redmi 3 Pro yang saya miliki. Setelak otak atik sana sini ternyata masalahnya sederhana. Bagi Anda yang mengalami masalah karakter pokemon Go tidak mau berjalan pada Xiaomi Redmi 3 Pro, ikuti langkah di bawah ini:


Buka Hard Case Xiaomi Redmi 3 Pro
Jika smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro Anda di pasangi Hard Case seperti pada gambar di bawah ini, silahkan Anda lepas. Karena pengalaman saya, saat saya gunakan Hard Case pada Xiaomi Redmi 3 Pro, Sensor GPS Xiaomi Redmi 3 Pro yang saya miliki kesulitan menentukan lokasi saya sehingga saat main Pokemon Go Posisi karakter tidak sesuai dan terkadang tidak mau jalan mengikuti navigasi kita.
Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go
Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go

Kunci Posisi GPS Anda
Jika setelah Anda lakukan cara diatas masih Muncul peringatan " GPS signal not Found " Pada HP Xiaomi Redmi 3 Pro Anda, silahkan lakukan langkah berikut:
  1. Perbaharui Aplikasi Google Map pada Xiaomi Redmi 3 Pro Anda
  2. Koneksikan Xiaomi Redmi 3 Pro Anda dengan internet / Wifi 
  3. Buka aplikasi Google Map, pilih Start Driving untuk aktifkan GPS dan menemukan lokasi Anda dengan baik ( koneksi Internet dari Wifi yang baik akan membuat lokasi Anda akurat). Jika Lokasi Anda sudah akurat dan terkunci maka icon tanda panah pada Aplikasi Google Map akan berwarna Biru.
  4. setelah itu jangan tutup Aplikasi google Map Anda, tekan tombol home lalu buka Game Pokemon Go Anda.
  5. Selesai, game pokemon go kini bisa berjalan di  Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Anda dan tidak lagi muncul " GPS Signal Not Found"


Sekian tentang " Cara Mengatasi Masalah GPS Signal Not Found Pada Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go " terimakasih telah berkunjung..


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go

Tentang artikel : Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Masalah GPS Xiaomi Redmi 3 Pro Saat Main Pokemon Go dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/08/cara-mengatasi-masalah-gps-xiaomi-redmi.html