Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Letak Fitur Pengaturan Lokasi Pada Xiaomi Redmi 3 Pro

Android X

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan fitur lokasi atau ingin melakukan pengaturan keakuratan GPS pada  Xiaomi Redmi 3 Pro yang Anda miliki, Anda bisa menuju pengaturan. Namun tidak seperti smartphone Android pada Umumnya di mana opsi pengaturan Lokasinya sudah terlihat pada saat membuka halaman awal pengaturan. Pada Xiaomi Redmi 3 Pro,  opsi pengaturan lokasi terletak pada  menu " Privasi". Pengaturan Lokasi ini sangat dibutuhkan bagi anda yang ingin menggunakan GPS pada Google Map atau mencari navigasi jalan melalui Xiaomi Redmi 3 Pro. Bahkan untuk bermain Game Pokemon Go juga Anda harus mengatur Lokasi Gps Xiaomi Redmi 3 Pro dengan akurat agar Anda dapar bermain game dengan baik.

Letak Fitur Pengaturan Lokasi Pada Xiaomi Redmi 3 Pro


Berikut ini cara masuk dan letak menu pengaturan Lokasi GPS Pada Hp Xiaomi Redmi 3 Pro bagi Anda yang masih kesulitan menemukan settingan Lokasi:

1. Buka Pengaturan, pilih " setelan tambahan"



2. Pilih " Privasi "



3. Lalu scroll ke bawah dan buka " Lokasi "




4. Anda sudah berada pada menu settingan Lokasi / GPS,





Jika Anda ingin lebih mudah membuka menu Lokasi seperti diatas, Anda tinggal tekan dan tahan icon Lokasi / GPS pada Menu Bar Xiaomi Redmi 3 Pro Anda seperti pada gambar di bawah ini,


silahkan lihat video di bawah ini jika anda belum paham / kurang jelas dengan tutorial di atas untuk menemukan Fitur Pengaturan Lokasi Pada Xiaomi Redmi 3 Pro :


Sekian tentang " Letak Fitur Pengaturan Lokasi/GPS Pada Xiaomi Redmi 3 Pro " terimakasih telah berkunjung...


Demikianlah Artikel Letak Fitur Pengaturan Lokasi Pada Xiaomi Redmi 3 Pro

Tentang artikel : Letak Fitur Pengaturan Lokasi Pada Xiaomi Redmi 3 Pro. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Letak Fitur Pengaturan Lokasi Pada Xiaomi Redmi 3 Pro dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/08/letak-fitur-pengaturan-lokasi-pada.html