Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam

Android X

Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan smartphone android dengan Ram 3 GB , CPU Octa Core serta internal 32 GB, cukup bagus untuk Anda yang suka bermain game-game berat seperti Asphalt 8, Modern Combat dan lain-lainnya. Saya sendiri memilih Xiaomi Redmi 3 Pro ini sebagai smartphone gaming saya karena harga yang terjangkau serta spesifikasi yang terbilang cukup tinggi untuk sebuah smartphone dengan harga 2 jutaaan. Namun belum lama ini saya mengalami masalah pada layar Xiaomi Redmi 3 Pro yang saya miliki, masalah yang timbul yaitu menu pada layar Xiaomi Redmi 3 Pro tiba-tiba tidak bisa di pilih lagi serta bagian atas Xiaomi Redmi 3 Pro yaitu bagian status bar Xiaomi Redmi 3 Pro bewarna hitam seperti pada hambar di bawah ini. Saat ini terjadi, hp Xiaomi Redmi 3 Pro saya tidak bisa di operasikan, saya sentuh layar sana sini tidak juga berfungsi, bagitu juga saat saya slide ke halaman lain juga tidak merespon. saya sendiri tidak tahu kenapa itu terjadi, namun untuk mengatasinya Anda bisa ikuti langkah di bawah ini.


Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam

Berikut ini gambar Xiaomi Redmi 3 Pro saya ketika layarnya sedang macet dan tidak merespon apapun yang kita sentuh pada layar,



Cara untuk mengatasi layar tidak berfungsi pada Xiaomi Redmi 3 Pro dan status bar berwarna hitam pada Xiaomi Redmi 3 Pro yaitu:

1. Tekan tombol Home berulang ulang,
2. Jika belum bisa juga, tahan tombol Home hingga Warna Status Bar kembali normal
3. Jika cara no 2 juga tidak bisa, Anda harus merestart Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Anda.


Sekian tentang "  Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam " terimakasih telah berkunjung...


Demikianlah Artikel Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam

Tentang artikel : Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/08/mengatasi-layar-hp-xiaomi-redmi-3-pro.html