Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Xiaomi Mi Note 2, HP Xiaomi Dengan RAM 6 GB Terbaru 2016

Android X

Smartphone Xiaomi memang tidak ada habis-habisnya dalam membuat smartphone dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, Hp xiaomi ini juga tidak kalah kualitasnya dengan smartphone-smartphone merek ternama. Baru-baru ini juga Xiaomi mengeluarkan smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Note 2. Lantas apa kelebihan dari smartphone ini? ternyata smartphone Xiaomi Mi Note 2 ini sudah di bekali dengan RAM sebesar 6 GB. Tentunya nimsangat fantastis sekali bukan? Nah bagi anda yang tertarik dengan Xiaomi Mi Note 2 ini mari kita lihat apa saja spesifikasi lainnya yang di tawarkan Xiaomi Mi Note 2 ini.

Xiaomi Mi Note 2, HP Xiaomi Dengan RAM 6 GB Terbaru 2016


Xiaomi Mi Note 2 ini dibekali IPS LCD kapasitif berukuran 5.7 inci dengan Quad HD 2160 x 3840 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai 773 ppi. Untuk layarnya, Xiaomi Mi Note 2 ini di lindungi dengan Gorilla Glass 4 yang akan memberikan perlindungan maksimal kepada layarnya.

Xiaomi Mi Note 2 dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan CPU delapan inti yang dihasilkan dari  Dual-Core 2.15 GHz dan Dual-core 1.6 GHz. GPU jenis Adreno 530 sebagai andalan di sektor pengolah grafisnya.

Memori internal Xiaomi Mi Note 2 ini adalah sebesar 32 GB, 64 GB dan 128 GB namun Xiaomi Mi Note 2 tidak memiliki slot memori eksternal

Xiaomi Mi Note 2 ini memiliki Kamera sebesar 16 MP dan 4 MP  dengan fitur fotografi modern, seperti misalnya fitur OIS, autofocus dan juga dual-LED Flash. Selain itu, fitur-fitur standar lainnya seperti sensor size, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan Xiaomi Mi Note 2  memiliki fitur HDR.

Tentunya Xiaomi Mi Note 2 ini sudah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE. Dengan jaringan super cepat 4G, kawan Begawei bisa menikmati kecepatan download hingga mencapai 150 Mbps. Sementara untuk upload, Xiaomi Mi Note 2 bisa dipacu dengan kecepatan mencapai 50 Mbps

Xiaomi Mi Note 2 ini dilengkapi dengan baterai  Lithium-Ion berkapasitas 3.600 mAh, walau tidak terlalu besar namun kapasitas baterai Xiaomi Mi Note 2 sidah mampu menunjang aktifitas anda sehari-hari. Xiaomi Mi Note 2 ini juga memiliki teknologi Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi ulang hingga 83% persen dalam waktu 30 menit saja sehingga anda tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi baterai Xiaomi Mi Note 2.

Jika kita lihat spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 ini , kemungkinan besar Xiaomi Mi Note 2 akan dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 7 jutaan bahkan bisa lebih tinggi. 


Sekian tentang " Xiaomi Mi Note 2 RAM 6 GB Harga 7 Jutaan Terbaru 2016" terimakasih telah berkunjung...


Demikianlah Artikel Xiaomi Mi Note 2, HP Xiaomi Dengan RAM 6 GB Terbaru 2016

Tentang artikel : Xiaomi Mi Note 2, HP Xiaomi Dengan RAM 6 GB Terbaru 2016. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Mi Note 2, HP Xiaomi Dengan RAM 6 GB Terbaru 2016 dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/10/xiaomi-mi-note-2-hp-xiaomi-dengan-ram-6.html