Androidterbaruku merupakan blog yang membahas android tentang Game, Apps, Tutorial, Custome Room Android dan flashing

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro Buat Kamu Menang Banyak

Android X

Setelah beberapa lama menggunakan Xiaomi Redmi 3 Pro, kali ini saya akan mengulas apa saja keunggulan Xiaomi Redmi 3 Pro yang membuatnya berbeda dengan smartphone lain di kelasnya. Xiaomi Redmi 3 Pro ini menarget pengguna menengah kebawah dengan harganya yang bersahabat. Walaupun memiliki harga yang terjangkau, Xiaomi Redmi 3 Pro ini tidak main-main dalam memberikan spesifikasi dan kualitas pada smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini. Dengan harga sekitar 1,8 - 2 jutaan,  Xiaomi Redmi 3 Pro ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, untuk smartphone sekelas Xiaomi Redmi 3 Pro ini bisa memiliki harga yang lebih tinggi untuk spesifikasi seperti Xiaomi Redmi 3 Pro ini. Pada intinya, Xiaomi Redmi 3 Pro ini merupakan smartphone 5 inci terjangkau dengan harga di bawah 2 juta dengan kualitas dan spesifikasi yang sangat baik dengan RAM 3 GB, Internal 32 GB, Fitur Finger Print dan lain-lain.

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro Buat Kamu Menang Banyak


Untuk lebih jelasnya lagi di bawah ini saya akan mengulas apa saja spesifikasi kelebihan Xiaomi redmi 3 Pro yang akan membuat teman-teman semua tidak salah pilih Hp Xiaomi Redmi 3 Pro ini sebagai smartphone andalan teman-teman.

Memiliki Slot Dual SIM Dan Micro SD
Xiaomi Redmi 3 Pro ini dapat menggunakan 2 kartu SIM dengan satu kartu SIM Micro dan satu kartu SIM Nano sebagai SIM 2 nya. Untuk SIM 2 ini sendiri, dapat juga kita gunakan sebagai slot Kartu SD atau memory eksternal untuk Upgrade penyimpanan Xiaomi Redmi 3 Pro. Sehingga pada slot 2 ini kita bisa memilih memasukkan Kartu SIM atau Kartu SD karena tidak bisa dimasukkan kedua-duanya.

RAM Dan Penyimpanan Internal Yang Besar
Xiaomi Redmi 3 Pro ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori Internal sebesar 32 GB yang akan menunjang kineja prosesor Snapdragon 616 Octa-core serta pengolah grafisnya yaitu GPU Adreno 405. Saya sendiri sudah mencoba memainkan beberapa Game seperti Asphalt 8, Modern Combat 4 dan 5, GTA San andreas dan lain-lainnya. Dan semua Game tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala apapun.

Tingkat KeamananYang Baik Dengan Adanya Fitur Finger Print
Xiaomi Redmi 3 Pro ini dilengkapi dengan sensor sidik jari atau finger print pada bagian belakangnya. Sensor ini berfungsi untuk membaca sidik jari penggunanya sehingga setelah pengguna memasukkan sempel sidik jarinya pada Xiaomi Redmi 3 Pro ini, maka hanya pengguna tersebut saja yang bisa mengakses smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro tersebut. Tentunya fitur finger print Xiaomi Redmi 3 Pro ini sangat berguna untuk keamanan privasi penggunanya.

Dilengkapi Kamera 13 MP
Xiaomi Redmi 3 Pro ini dilengkapi dengan kamera sebesar 13 MP dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) yang dapat mengunci fokus dengan baik dan cepat di banding dengan autofocus biasa. fitur lainnya yaitu Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Untuk teman - teman yang suka selfi, Xiaomi Redmi 3 Pro ini memiliki kamera depan sebesar 5 MP dengan kualitas 1080p@30fps.

 Dilengkapi Dengan Berbagai Sensor
Xiaomi Redmi 3 Pro dilengkapi dengan berbagi sensor pendukung diantaranya Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass. Dengan adanya sensor ini pada Xiaomi Redmi 3 Pro, maka Anda dapat melakukan banyak hal baik dengan aplikasi, game dan lainnya. Misalnya sensor kompas, Anda dapat mengetahui arah mata angin atau navigasi. Selain itu, saya juga merasakan manfaat dari sensor gyro dan proximity saat memainkan Game Pokemon Go yang merupakan game berbasis Augmented Reality.

Kapasitas Baterai Besar 4100 mAh
Hp Xiaomi Redmi 3 Pro dapat bertahan lama dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 4100 mAh jenis Non-removable Li-Ion. Teman-teman juga tidak perlu mengisi dayanya dengan waktu yang lama karena Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki fitur Fast Charging sehingga dapat mengisi daya dengan cepat. Saya biasanya ngecas Xiaomi Redmi 3 Pro saya 1 jam setengah sudah penuh dan bisa bertahan hingga 24 jam bahkan lebih dengan tingkat penggunaan yang sedang. 

Silahkan tonton videonya juga:
 


Sekian ulasan kali ini tentang Xiaomi Redmi 3 Pro yang merupakan smartphone harga di bawah 2 jutaan yang memiliki kelebihan yang buat teman-teman semua menang banyak dan tidak salah milih smartphone, sekian dari saya....terimakasih telah berkunjung...


Demikianlah Artikel Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro Buat Kamu Menang Banyak

Tentang artikel : Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro Buat Kamu Menang Banyak. Artikel ini kami ambil dari berbagai sumber namun kami tetap menyantumkan atau membiarkan link sumber tetap hidup sebagai baclink untuk blog penulis artikel, semoga berkenan. Sekian mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro Buat Kamu Menang Banyak dengan alamat link https://androidterbaruku.blogspot.com/2016/11/kelebihan-xiaomi-redmi-3-pro-buat-kamu.html